Ipda Tatang Sang Pengganjal Truk Tronton Dapat Hadiah Motor Dinas Baru dari Kapolda Kalbar

Ipda Tatang saat jajal tunggangan barunya yang di berikan oleh Kapolda Kalimantan Barat Irjen Didi Haryono.

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAKIpda Tatang sang pengganjal Truk Tronton di jembatan Kapuas 2, kabupaten Kubu Raya, hari ini mendapatkan reward dan motor dinas baru dari Kapolda Kalimantan Barat.

Bukan sembarang motor, Kapolda Kalimantan Barat Irjen Didi Haryono memberikan hadiah motor dengan CC besar kepada Ipda Tatang.

Yamaha MT 25, motor dengan kapasitas mesin 250 CC yang lengkap dengan berbagai perlengkapan lalu lintas yang akan menjadi tunggangan baru Ipda Tatang.

Kepada Tribun, ia mengaku sangat senang dan tak menyangka kembali mendapatkan reward atas tindakannya.

“Motornya bagus, tarikannya mantab sekali, Syukur alhamdulilah, saya sangat senang sekali atas Rahmad yang diberikan oleh Allah Subhana wa taala, dengan diberikan penghargaan oleh bapak Kapolda atas tindakan saya waktu bertugas,” ungkapnya.

Iapun berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah memberikan support kepada dirinya, tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang telah membantu dirinya.

“Saya sangat berterima kasih sekali dan sangat bangga dengan institusi kami Polri, bapak komandan kami, bapak Kapolda,Kapolres, dan Kapolsek, begitu banyak dukungannya sehingga menambah saya bersemangat untuk bertugas,” katanya.

“Juga masyarakat yang menanggapi saya Positiv, rekan – rekan, dan para wartawan yang mana dalam hal ini antusias sekali menyambut saya,” lanjutnya.

Dengan motor barunya, ditanyai Tribun apakah akan melakukan hal serupa dengan melintangkan motornya bila ada truk yang mogok Ipda Tatang pun menjawab bahwa hal tersebut tidak difikirkannya sekarang.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *