Misteri Tulisan Sugeng yang Ada di Telapak Kaki Kanan Wanita Korban Mutilasi

KOMPAS.com/ANDI HARTIKJajaran Polres Malang Kota bersama Polda Jawa Timur saat olah TKP di lokasi ditemukannya potongan tubuh wanita korban mutilasi di lantai 2 Pasar Besar Kota Malang, Rabu (15/5/2019)

MALANG, KOMPAS.com – Pihak kepolisian menemukan nama dan kalimat di telapak kaki tubuh wanita yang dimutilasi di lantai 2 Pasar Besar Kota Malang.

Di telapak kanan korban tertera tulisan ‘sugeng’. Sedangkan di telapak kiri tertera kalimat ‘wahyu yang ku terima dari Gereja Comboran ketemu (tidak terbaca) sama kerabat (tidak terbaca)’. Kalimat tersebut tertulis dengan huruf kapital.
su

Berdasarkan foto yang beredar, tulisan tersebut seperti tato di telapa kaki. Namun ketika dicermati, tulisan itu terbentuk dari tusukan yang kemudian menghitam.

“Masih kita lakukan pemeriksaan. Itu (tulisan) lama atau baru masih kita dalami,” kata Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri di Mapolres Malang Kota, Rabu (15/5/2019).

Asfuri mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah tulisan di telapak kaki korban itu merupakan petunjuk untuk mengungkap kasus mutilasi tersebut.

“Belum tahu. Apakah itu sebagai petunjuk, yang menulis itu pelakunya atau korbannya sendiri,” jelasnya.

Selain kalimat di telapak kaki korban, di lokasi juga ditemukan kalimat yang tertera pada selembar kertas putih. Kalimat tersebut tertulis dengan tinta merah.

Sebelumnya diberitakan, enam bagian potong tubuh seorang wanita ditemukan di lantai 2 Pasar Besar Kota Malang, Selasa (14/5/2019) siang. Enam potong tubuh tersebut terdiri dari dua kaki, dua tangan dan satu kepala yang ditemukan di bawah tangga menuju lantai 3. Sedangkan potongan tubuhnya ditemukan di dalam toilet.

Polres Malang Kota masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Autopsi terhadap korban masih berlangsung.

Penulis: Kontributor Malang, Andi HartikEditor: Rachmawati


Artikel Asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *