Anggota TNI, Polri, dan Warga Padati Monas di Hari Bhayangkara

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan ditemani Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang terlihat dari layar saat menjadi inspektur upacara hari ulang tahun Bhayangkara ke-72 di Istora Senayan, Jakarta, 11 Juli 2018. HUT Polri tahun ini mengangkat tema Ribuan anggota Polri, personel TNI hingga warga padati kawasan Monas dalam rangkaian HUT Polri atau Hari Bhayangkara ke 73 pada Ahad pagi 7 Juli 2019.

TEMPO.CO, Jakarta – Ribuan anggota Polri, personel TNI hingga warga padati kawasan Lapangan Monas, Jakarta Pusat dalam rangkaian HUT Polri atau dikenal Hari Bhayangkara ke 73 pada Ahad pagi 7 Juli 2019.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kepolisian RI Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.
Acara dimulai dengan jalan sehat dari kawasan Sarinah menuju Monas, senam bersama hingga hiburan.

Tito Karnavian dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polri dan TNI yang terus bersinergi menjaga keamanan dan kesatuan bangsa
. Terutama dalam Pemilihan Presiden 2019 yang berlanjut dengan sejumlah konflik.

”Alhamdulillah hari ini cooling down. Sekali lagi selaku pimpinan Polri mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinggi,” ujar Tito.

Tito mengatakan kondisi keamanan ini harus berlanjut hingga pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih yaitu Jokowi-Ma’ruf Amin pada bulan Oktober mendatang.


Artikel Asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *