Di Video Terakhir, Sutopo Minta Didoakan dan Maaf

Sutopo Purwo Nugroho

KEPALA Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat Sutopo Purwo Nugroho sempat mengunggah video keberangkatannya ke Guangzhou, Tiongkok, dalam rangka pengobatan kanker paru-paru yang dideritanya.

Dalam video yang menjadi unggahan terakhir di akun Instagram pribadinya itu, Sutopo meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk pengobatan kankernya di Tiongkok.

“Hari ini, saya ke Guangzho untuk berobat dari kanker paru yang telah menyebar di banyak tulang dan organ tubuh. Kondisinya sangat menyakitkan sekali,” ucap Sutopo dalam video tersebut.

*Baca juga: *

Sutopo juga meminta doa restu dari netizen. “Saya mohon doa restu kepada kepada semua netizen dan lainnyan. Jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Sekaligus saya dimaafkan atas kesalahan dan dosa.”

Masih dalam video itu, Sutopo juga sempat meminta maaf jika proses penyembuhannya di Guangzhou malah membuat informasi soal bencana jadi tersendat.

“Saya di Guangzho selama 1 bulan. Maaf, jika tidak bisa menyampaikan info bencara dengan cepat. Mohon maaf ya,” tutupnya saat itu.  (OL-2)


Artikel Asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *