Idap Kanker Paru-paru, Mendiang Sutopo Purwo Nugroho: Sakitnya Luar Biasa

Unggahan Terakhir Sutopo Purwo Sebelum Meninggal Dunia: Sangat Menyakitkan Sekali, Saya Mohon Dimaafkan

TRIBUNNEWS.COM – Putra terbaik Indonesia, Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia hari ini di Guangzhou China, pada pukul 02.00 waktu setempat.

Kabar meninggalnya Sutopo Purwo Nugroho ini disampaikan Direktorat Pengurangan Risiko Bencana (PRB) BNPB melalui akun resmi Twitter-nya pada Minggu (7/7/2019).

“Telah meninggal dunia Bapak @Sutopo_PN , Minggu, 07 July 2019, sekitar pukul 02.00 waktu Guangzhou/pukul 01.00 WIB. Mohon doanya untuk beliau,” tulis Direktorat PRB.

Dikutip GridHot.ID dari Antara, kanker paru yang menjadi penyakit Kepala Humas dan Pusat Data BNPB Sutopo Purwo Nugroho hingga ia berpulang disebut telah menyebar ke tulang dan organ lainnya.

“Kanker yang dideritanya telah menyebar ke tulang dan beberapa organ vital tubuh,” demikian keterangan resmi dari Humas BNPB yang diterima di Jakarta, Minggu (7/7/2019).

Sutopo Purwo Nugroho berpulang pada Minggu, 7 Juli 2019 sekitar pukul 02.20 waktu Guangzhou atau sekitar pukul 01.20 WIB.

Sutopo meninggalkan Tanah Air untuk menjalani pengobatan kanker paru-paru stadium lanjut di Guangzhou, China, pada 15 Juni 2019.

Baca Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *