Polisi: Jasad yang Ditemukan di Gunung Piramid Adalah Benar Thoriq Rizky

Jenazah Yang Diduga Thoriq Rizki Maulidan, Warga Desa Sukowiryo, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, Tiba di Rumah Sakit Daerah dr Koesnadi Bondowoso.

TRIBUNNEWS.COM, BONDOWOSO – Setelah dilakukan proses autopsi kurang lebih dua jam lamanya, Polres Bondowoso, Jawa Timur, memastikan jenazah yang ditemukan di lereng pendakian Bukit Piramid adalah Thoriq Rizki Maulidan, warga Desa Sukowiryo, Kecamatan Bondowoso.

Thoriq dinyatakan hilang setelah melakukan pendakian di Bukit Piramid bersama tiga orang rekannya, yakni Pungky Filzah Pranata, Syafril dan Rizki, Minggu (23/6/2019).

“Setelah kami lakukan autopsi, juga ada dari pihak keluarga, jenazah tersebut adalah Thoriq,” terang Wakapolres Bondowoso Kompol David Subagio, Sabtu (6/7/2019).

Baca: Fakta-fakta Hilangnya Thoriq Rizki di Gunung Piramid, Rekannya Sadar Dia Hilang Sesampai di Bawah

Saat ini, jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. “Tadi langsung dibawa pihak keluarganya,” ucap dia.

Sebelumnya, sebanyak 100 orang tim SAR gabungan dari TNI, Polri, Wanadri, BPBD, Basarnas, melakukan proses evakuasi terhadap jenazah Thoriq. Jenazah Thoriq Rizki dievakuasi oleh Tim SAR gabungan dari jurang dengan kedalaman 400 meter.

Penulis : Kontributor Jember, Ahmad Winarno
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Polisi Pastikan Jasad yang Ditemukan di Gunung Piramid adalah Thoriq Rizky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *