Sutopo Purwo Nugroho, Humas BNPB Wafat di Guangzhou China

Sutopo Purwo Nugroho, Humas BNPB Wafat di Guangzhou ChinaKepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho telah menghembuskan nafas terakhirnya di Guangzhou, China, Minggu (7/7/2019) pukul 02.00 waktu setempat . Foto Sutopo semasa hidup/SINDOnews

TAIPEI – Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho telah menghembuskan nafas terakhirnya di Guangzhou, China, Minggu (7/7/2019) pukul 02.00 waktu setempat .

Kabar wafatnya Sutopo diinformasikan Direktorat Pengurangan Risiko Bencana BNPB lewat akun Twitternya.

“Telah meninggal dunia Bapak @Sutopo_PN , Minggu, 07 July 2019, sekitar pukul 02.00 waktu Guangzhou/pukul 01.00 WIB. Mohon doanya untuk beliau,” cuit akun twitter PRB BNPB tersebut.

Kabar duka ini langsung mendapat tanggapan netizen SteveL1m @oneaperture

Rest in Peace utk bapak Soetopo

*Dan duka cita mendalam utk keluarga yg ditinggalkan. *

*Semoga jasa dan kerja keras bapak dpt menjadi contoh teladan bagi pegawai negri yg bekerja utk kebaikan dan keselamatan masyarakat negri ini. *

Sebelumnya Humas BNPB ini tengah berjuang mengobati penyakit kanker stadium 4 dengan menjalani perawatan di Guangzhou, China dengan ditemani istrinya Retno Utami Yulianingsih. Namun nasib berkata lain pria kelahiran pada 1969 silam itu wafat setelah berjuang lama melawan kanker yang menggerogoti kesehatan tubuhnya.


Artikel Asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *